Sabtu, 04 Juni 2011

keuntungan dan kelebihan blog dofollow


apa keuntungan dan kerugian blog Dofollow gan ?? bisa dijelaskan gx ??
menangapi pertanyaan yang dilontarkan "CAYUN" seperti diatas, pada postingan saya "membuat blog menjadi dofollow" saya akan mencoba menjawab dan benjelaskan dari berbagai referensi yang saya kumpulkan ..

  • keuntungan blog DoFollow :
1. blog kita agan sering di kunjungi
2. page revew otomatis akan bertambah
3. akan lebih banyak orang yang mengomentari postingan kita dengan komentar yang membangun
4. blog kita akan di cari orang untuk berkoment karena menyediakan backlink secara gratis
5. dan yang pasti kita akan merasa kepuasan tersendiri karena postingan kita banyak yang melirik dan merasa dihargai

  • kekurangan blog DoFollow
1. akan banyak sekali komment yang bersifat SPAM
2. PAGE RANGE terancam turun
3. posisi SERP ( Search Engine Ranking Page ) pada mbah Google akan menurun karena terlalu banyak backlink

mungkin baru sekian yang dapat daya simpulkan dari referensi yang saya dapat dari mbah google..
jika ada yang kurang atau lebih tau dari saya dapat menambahkan melalui comment di bawah postingan.. 

3 komentar:

TErimaksih sudah menjawab pertanyaan saya gan, saya CAYUN,,
Ternyta dibalik Keuntungan masih banyak Kekurangannya..

sama sama gan klo masih kurang puas nanti say bantu lagi.. :o:

saya kurang paham sama yg namanya dofollow dan nofollow..? thanks info nya bermanfaat sob..

Posting Komentar